Sukses

Reza Pahlevi Juga Ngaku Kenal dengan Saipul Jamil

Reza Pahlevi berharap para korban pelecehan mau melapor ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil yang kini ditahan di Polsek Kelapa Gading diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap pelajar berusia 17 berinisial DS. Sebelum berita Saipul Jamil mencuat, berita Indra Bekti dituduh melakukan pelecehan seksual dengan laki-laki sudah bikin ramai lebih dulu.

Yang mengejutkan, salah seorang pria yang mengaku korban Indra Bekti bernama Reza Pahlevi mengaku kenal dengan Saipul Jamil.

"Saya kenal dengan Ipul. Tapi nggak pernah (melakukan asusila), cuma SMS-an biasa aja," kata Reza Pahlevi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (19/2/2016).

 

Dengan ditangkapnya Saipul Jamil disambut baik oleh Reza Pahlevi. "Sudah saatnya Allah membongkar aib para homoseksual," kata Reza Pahlevi.

Saipul Jamil

Dengan mulai terkuaknya kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh para selebriti, Reza pun mengajak para korban lainnya untuk tak malu melapor ke pihak berwajib.

"Korban harus cepat-cepat lapor biar enggak ada korban lagi. Saya minta ke pihak berwajib, tangkap dan masukan ke penjara. Saya enggak akan lari untuk membela kebenaran," kata Reza. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini