Sukses

Soimah Dianggap Sindir Saipul Jamil di Instagram

Juri D'Academy 3, Soimah, memposting sebuah foto yang dianggap sebagai sebuah sindiran untuk Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta - Juri D'Academy 3, Soimah memposting sebuah foto ke dalam akun Instagram miliknya, @showimah. Foto tersebut memperlihatkan muka cemberut dari seorang Soimah.

Foto tersebut diposting satu hari yang lalu, dengan bertuliskan, "Berbuat baik kadang malah menyakitkan, padahal yg pura2 baik justru yg berbahaya," tulis Soimah dalam akun Instagram-nya.

Usut punya usut, caption Soimah dalam postingan tersebut diduga kuat merupakan sebuah sindiran kepada Saipul Jamil, yang saat ini sedang mengalami permasalahan.

 

Postingan tersebut pun menjadi ajang komentar dari para netizen dan fans Soimah. Sudah ribuan komentar yang tertulis di dalam akun komentator D'Academy itu.

"Klau berbuat jahat pd kita baik ny kita diam aja karna tuhan tidak pernah tidur biar dia kena karma ny sendiri," tulis @atisumia.

Banyak para netizen yang setuju dengan caption tulisannya, dan ada pula yang mengejek Saipul Jamil. "Apanya yg mw dikasihani...!! nek watuk, mudah di obati, lha kalo watak... kudu dijepitin pintu aja," tulis @sonasiswantoro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.