Sukses

Akun Instagram Saipul Jamil Dipenuhi Ribuan Hujatan

Kasus pencabulan yang dilakukan oleh pedangdut kondang Saipul Jamil, akun Instagram miliknya @Saipuljamil penuh dengan para hujatan netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pencabulan yang dilakukan oleh pedangdut kondang Saipul Jamil  atau biasa dikenal dengan Bang Ipul, sedang hangat dibicarakan masyarakat. Banyak kalangan yang menyayangkan perilaku mantan suami Dewi Persik tersebut.

Saipul Jamil ditangkap oleh Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara, dengan tuduhan pencabulan terhadap anak remaja berumur 16 tahun yang merupakan penggemar dari salah satu juri 'D'Academy 3' ini.

Dengan maraknya pemberitaan kasus Saipul Jamil ini, akun Instagram miliknya @Saipuljamil penuh dengan para hujatan netizen. Banyak sekali netizen yang tidak menyangka dengan perilaku bang ipul.

"Gaya nya aja pas di D'Academy eh ternyata kelakuannya gitu gak pantes kali sama omongannya," tulis @aisyahfebria15. atau"Ga nyangka ya bro wkwkwk.. gayanya doang playboy wakakaka," tulis @coporeps.

 

Namun, masih ada beberapa netizen yang memberikan komentar positif di dalam akun Instagramnya tersebut. Banyak juga netizen yang mendoakan agar kasus bang Ipul ini cepat selesai, dan menemui titik terang yang tidak merugikan kedua belah pihak.

"Ikut bersedih utk masalah yg menimpamu bang :(," tulis @putriarindak atau, "g ipul orang baik taat ibadah.dibulli tetep senyum g pernah marah.smg kebaikannya akan menjadi penolong disaat kesulitannya..bg ipul sdh haji krn Allah yg memanggil jadi tamunya Allah.tdk smw orang dpt panggilan dr Allah jd tolong jngn bw2 haji," tulis @sitizubaidah12.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.