Sukses

Star Wars Episode VIII Punya Nama Produksi yang Lucu

Proses pembuatan Star Wars Episode VIII dihiasi oleh nama produksi yang lucu.

Liputan6.com, Los Angeles - Star Wars Episode VIII saat ini tengah berada dalam proses pembuatan. Tak hanya itu, pihak studio juga telah memiliki nama yang dijadikan sebagai kode produksinya. Mereka menggunakan 'Space Bear' sebagai kode untuk produksi film kedelapan Perang Bintang itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (20/2/2016), judul unik tersebut tentunya tidak akan digunakan sebagai judul resmi Star Wars Episode VIII saat rilis di bioskop nanti. Nama Space Bear sendiri diungkapkan oleh salah satu aktris utamanya, Carrie Fisher.

 

Diketahui, Carrie Fisher mengonfirmasi judul produksi Star Wars VIII dengan membagikan gambar-gambar di balik layar melalui dunia maya. Pemeran Jenderal Leia itu memajang foto di Twitter yang bergambar anjingnya, Gary Fisher sedamh duduk di atas kursi. Di bagian sandaran kursi, tampaklah tulisan 'Space Bear' di atas judul 'Episode VIII'.

Judul produksi Star Wars Episode VIII. (Twitter)

Film Star Wars Episode VIII memulai produksinya di Pinewood Studios London pada 15 Februari 2016 dengan Rian Johnson sebagai sutradaranya. Fisher tampil kembali bersama Mark Hamill, Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, dan Oscar Isaac.

Turut hadir kembali Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, dan juga Andy Serkis sebagai karakter yang sama seperti di Episode VII. Benicio Del Toro, Laura Dern, dan Kelly Marie Tran bakal tampil sebagai karakter baru.

Star Wars: Force Awakens. (starwars.com)

Studio Disney berencana merilis Star Wars Episode VIII untuk tiba di bioksop AS pada 15 December 2017 mendatang. Tahun ini, mereka akan merilis terlebih dahulu film spin-off bertajuk Rogue One: A Star Wars Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini