Sukses

Darth Vader Bakal Curi Perhatian di Rogue One: A Star Wars Story

Kehadiran Darth Vader di Rogue One: A Star Wars Story bakal menjadi pusat perhatian dalam film.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu hal yang membuat penasaran di film Rogue One: A Star Wars Story adalah kabar munculnya Darth Vader sebagai sosok jahat. Sebuah informasi pun menyebutkan seberapa banyak kemunculannya di situ.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (27/1/2016), belakangan JoBlo mengonfirmasi bahwa peran Darth Vader dalam Rogue One: A Star Wars Story lebih besar dari dugaan awal para penggemarnya.

Kisah filmnya sendiri akan bertempat sebelum kejadian dalam Episode IV. Spekulasi kemunculan Darth Vader di film Rogue One telah mencuat di dunia maya sejak tahun lalu.

Para bintang Star Wars: Rogue One. (dok. Disney/LucasFilm)

Akan tetapi, pihak JoBlo tak bisa menyampaikan secara spesifik mengenai besarnya peran Darth Vader dan bagaimana ia bisa terlibat ke dalam cerita film Rogue One.

Laman Birth.Movies.Death sebelumnya sempat menyampaikan bahwa Darth Vader kemungkinan besar akan muncul melalui sebuah layar, atau proyeksi, maupun alat-alat sejenisnya.

Star Wars: Rogue One bakal memunculkan lagi sosok karakter jahat klasik.Darth Vader.

Diarahkan sutradara Gareth Edwards, Rogue One bakal lebih berfokus kepada perang yang melibatkan rencana pencurian Death Star. Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Mads Mikkelsen, Diego Luna, Riz Ahmed, dan Forest Whitaker menjadi bintangnya. Rogue One: A Star Wars Story dijadwalkan tayang 16 Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini