Sukses

Priyanka Chopra Mulai Dilirik Dwayne Johnson

Priyanka Chopra terus bersinar di dunia hiburan Hollywood, bahkan Dwayne Johnson pun mulai meliriknya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Priyanka Chopra terus menunjukkan pesonanya di dunia hiburan Hollywood. Tak cukup hanya dengan serial Quantico, artis berdarah India itu dilirik Dwayne Johnson berakting di film terbaru, Baywatch.

Baywatch menjadi debut Priyanka Chopra di dunia perfilman Hollywood, beradu akting dengan aktor ternama dunia Dwayne Johnson dan Jack Efron. Bahkan, Dwayne Johnson tak sabar segera beradu akting dengan dengan wanita berwajah seksi itu.

Priyanka Chopra saat berpose bersama Dwayne Johnson (DNAIndia)

Dwayne Johnson juga telah memamerkan keakrabannya dengan Priyanka Chopra lewat foto yang diunggah lewat akun Instagram. Tampak aktor berkepala plontos itu merangkul artis Bollywood yang langsung menjadi pembicaraan seru bagi publik, diwartakan People.com, Minggu (21/2/2016).

Dwayne Johnson memberikan pujian untuk Priyanka Chopra yang dianggapnya sebagai artis penuh bakat. Dwayne Johnson menyambut Priyanka Chopra menjadi bagian dari tim

"Priyanka Chopra adalah salah satu artis terkenal did unia. Dia benar-benar bebakat, sangat sempurna sebagai pemain Baywatch. Bahkan, dia juga berbahaya," tulis Dwayne Johnson.

Priyanka Chopra saat berpose bersama Dwayne Johnson (DNAIndia)

Dwayne Johnson memberikan isyarat jika Priyanka Chopra sudah mulai melakukan proses pengambilan gambar bersama tim produksi Baywatch. Penggemar Priyanka Chopra juga bahagia dengan kabar idolanya bermain film Hollywood. Beberapa dari mereka mengucapkan "selamat" atas peran baru Priyanka Chopra.

Baywatch diadaptasi dari serial ternama Hollywood di tahun 1990-an dengan nama yang sama. Film Baywatch mulai syuting 22 Februari 2016, akan tayang sekitar Mei 2017 mendatang.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.