Sukses

Priyanka Chopra Jadi Pembaca Nominasi Oscar 2016

Priyanka Chopra menerima kesempatan berharga di ajang penghargaan bergengsi, Oscar 2016 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles - Panggung Hollywood telah memberi kesempatan emas bagi Priyanka Chopra untuk membesarkan kariernya. Perlahan tapi pasti, nama Priyanka sepertinya sudah mulai diperhitungkan.

Bagaimana tidak. Untuk pertama kalinya, India pecah telur setelah Priyanka menang sebagai 'Favorite Actress in a New TV Series' di ajang People Choice Award, Januari 2016 lalu.

Priyanka Chopra raih penghargaan di People Choice Awards 2016 [foto: twitter/priyankachopra]

Kali ini, bintang Bajirao Mastani itu mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu pembaca nominasi di ajang penghargaan bergengsi,Oscar ke-88. Setelah sebelumnya ia juga berkesempatan membacakan pemenang di Screen Actors Guild Awards 2016 lalu.

Informasi itu pertama kali diumumkan di situs resmi Academy Awards. Situs tersebut mengunggah nama-nama selebritis Hollywood yang akan menjadi pembaca nominasi Oscar 2016.

Dilansir dari Hindustan Times, Selasa (2/2/2016), nama Priyanka Chopra disandingkan dengan sejumlah selebritis internasional lainnya. Seperti Quincy Jones, Jared Letto, Reese Witherspoon, Steve Carell dan lainnya.

Pembaca nominasi Oscar 2016 [foto: twitter/TheAcademy]

Hebatnya, Priyanka akan menjadi satu-satunya perwakilan India di Oscar tahun ini. Wanita berusia 33 tahun itu tidak dapat menyembunyikan rasa antusiasnya mendapat kesempatan berharga ini.

"Tidak sabar menanti @TheAcademy !! Ini akan menjadi malam yang luar biasa!," tulisnya di Twitter.

Perjuangan Priyanka menjadi seorang idola tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Oscar ke-88 sendiri baru akan terselenggara pada 28 Februari 2016 mendatang di Dolby Theathre, Hollywood. Sementara itu, usai Quantico, Priyanka Chopra kabarnya didaulat berperan dalam serial Baywatch.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.