Sukses

Sukses Quantico, Priyanka Chopra Lebarkan Sayap ke Film Hollywood

Priyanka Chopra disebut-sebut bakal beradu akting dengan Dwayne Johnson dan Zac Efron.

Liputan6.com, Los Angeles - Priyanka Chopra benar-benar membuktikan diri sebagai seorang bintang besar berkualitas. Tidak hanya sukses sebagai bintang Bollywood, nama Priyanka juga semakin berkembang di jagat Hollywood.

Panggung hiburan Hollywood sepertinya `ketagihan` mengajak wanita berusia 33 tahun itu untuk bekerja sama. Usai membintangi serial Quantico, kabarnya Priyanka akan debut ke ranah film.

Priyanka Chopra

Sebagaimana diwartakan Indian Express, Selasa (12/1/2016), pemain Bajirao Mastani itu akan bermain bersama dua bintang kenamaan Hollywood, Dwayne `The Rock` Johnson dan Zac Efron dalam film Baywatch.

Baywatch sendiri merupakan film layar lebar yang diadaptasi dari serial berjudul sama yang tayang di era 1990-an. Film garapan sutradara Seth Gordon ini berkisah tentang kehidupan penjaga pantai di California.

Dwayne `The Rock` Johnson mengakui dirinya pernah berjiabaku dengan depresi yang ia derita. Seperti apa ceritanya?

Film ini memusatkan cerita pada seorang pemimpin kelompok elit penjaga pantai (diperankan Dwayne Johnson) yang dipaksa untuk bekerjasama dengan seorang penjaga muda, seorang mantan atlet olimpiade (diperankan Zac Efron) untuk menjaga pantai mereka tercinta.

Meski belum ada konfirmasi, tentunya debut film Priyanka di Hollywood ini akan disambut antusias. Kesuksesan perannya di Quantico membuahkan hasil setelah ia meraih penghargaan sebagai aktris terfavorit di ajang People Choice Awards.

keceriaan Priyanka Chopra usai raih penghargaan di People Choice Awards 2016 [foto: BBC]

Kemenangan Priyanka kali ini sekaligus menandai pertama kalinya bintang Bollywood yang masuk ke dalam perhelatan besar kali ini. Priyanka berhasil mengalahkan sejumlah selebritis Hollywood lainnya seperti Emma Roberts, Jamie Lee Curtis, Lea Michele dan Marcia Gay Harden. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.