Sukses

Cerita INFINITE yang Dihujani Pakaian Dalam saat Beraksi

INFINITE mengungkapkan salah satu pengalaman tak terlupakan saat beraksi, dilempar pakaian dalam oleh penonton. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - INFINITE senang beraksi di depan penggemar. Pengalaman tak terlupakan saat membuat fans terpana dengan tarian dan nyanyian yang dibawakan INFINITE di atas panggung.

Selain itu, interaksi dengan penggemar juga berjalan, termasuk mengobrol. Cerita menarik selalu terjadi saat INFINITE selesai menggelar konsernya. Salah satunya, aksi INFINITE di Meksiko, baru-baru ini.

 Lewat konser dunia keduanya, INFINITE sukses menorehkan kenangan indah di pikiran penggemarnya.

Saat menggelar konser, INFINITE yang terdiri dari Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong dihujani pakaian dalam. INFINITE sempat mengungkapkan mereka bingung dengan kejadian itu, diwartakan Naver, Minggu (21/2/2016).

Beberapa penonton menyangka jika pakaian dalam yang dilempar ke atas panggung seperti topeng pegulat Meksiko. Namun setelah diteliti bentuknya, rupanya itu pakaian dalam wanita.

"Kami dilempar pakaian dengan bentuk aneh, kami sempat bingung. Tapi, mereka memberikan itu karena sangat tertarik dan menyukai penampilan kami," ujar L sambil tertawa.

INFINITE (Billboard)

Sunggyu menyebutkan, tampaknya beberapa pakaian dalam juga ada yang dikirimkan untuk INFINITE melalui promotor. Rupanya cara wanita Meksiko menyukai sesuatu dengan melempar pakaian dalam ke atas panggung.

Meski dengan kejadian aneh, INFINITE senang karena fans di Meksiko senang dengan penampilan mereka. L menambahkan, "kami sangat bersyukur dengan momen aneh itu."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini