Sukses

Tyas Mirasih Seksi Berbikini di Pinggir Kolam Renang

Tyas Mirasih selalu tampil percaya diri saat mengenakan bikini.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang selebriti wanita, menjaga keindahan tubuh adalah suatu keharusan. Untuk menjaga bentuk tubuhnya, artis cantik Tyas Mirasih pun mengimbanginya dengan berolahraga.

Salah satu olahraga yang menjadi pilihan Tyas Mirasih adalah berenang. Selain sehat, berenang juga menyenangkan khususnya bagi sejumlah wanita.

Memiliki tubuh yang indah membuat para selebritis ini percaya diri mengenakan bikini [foto: instagram/tyasmirasih]

Beberapa wanita memanfaatkan momen berenang untuk mengenakan pakaian renang yang cantik dan seksi. Seperti yang dikenakan Tyas Mirasih kali ini.

Wanita berusia 28 tahun itu tampil seksi mengenakan satu setel bikini bewarna biru. Tyas tampak terduduk di pinggir kolam sambil menikmati suasana dan pemandangan alam yang indah.

Di foto lain, kekasih Raiden Soedjono itu berpose dari dalam kolam renang membelakangi kamera. Ketinggian air yang hanya menutup hingga ke daerah pinggang membuat bagian punggungnya tampak jelas terlihat.

Tyas Mirasih Seksi Berbikini di Pinggir Kolam Renang [foto: instagram/tyasmirasih]

"Ringankan, nikmati hidup, lebih banyak tersenyum, lebih banyak tertawa dan jangan sampai mudah marah terhadap sesuatu," tulis Tyas dalam bahasa Inggris.

Ini bukan pertama kalinya Tyas Mirasih memamerkan diri mengenakan bikini. Beberapa waktu lalu, mantan finalis Gadis Sampul 2002 itu juga pernah membagikan foto saat berbikini di pantai.

Tyas Mirasih Seksi Berbikini di Pinggir Kolam Renang [foto: instagram/tyasmirasih]

Sayangnya, di penghujung 2015 lalu, Tyas Mirasih sempat diduga terlibat kasus prostitusi artis bersama model seksi Anggita Sari. Namanya muncul setelah muncikari artis bernama Robby Abbas diringkus pihak kepolisian. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini