Sukses

Norman Kamaru Cakar-cakaran dengan Istri

Norman Kamaru membantah telah melakukan penganiayaan kepada istri, Daisy Paindong alias Cici.

Liputan6.com, Jakarta Norman Kamaru sempat meninggalkan istrinya, Daisy Paindong alias Cici, selama tiga bulan. Norman pun menceritakan kenapa dirinya meninggalkan sang istri selama itu.

Norman Kamaru sempat ribut dengan Cici sebelum akhirnya Norman meninggalkannya. "Sebenarnya bukan KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga), saya enggak memukul," ucap Norman Kamaru, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/2/2016).

Norman Kamaru dan istri, Daisy Paindong alias Cici.

"Tadinya saya berantem besar-besaran sama istri. Tapi posisi cakar-cakaran, kan istri saya perempuan. Saya menangkis saja. Sakit juga kan cakar-cakaran," kata Norman.

 

Dalam kejadian tersebut, Norman mengatakan hanya menghindari cakaran dari sang istri. Namun cara Norman menghindar berlebihan, sehingga menimbulkan bekas luka pada istrinya.

Istri Norman Kamaru, Cici Daisy Paindong menggelar konferensi pers terkait Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT), Jakarta, Senin (15/2/2016). Cici mengaku mempunyai bukti tentang KDRT yang dialaminya. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Tanpa sengaja ada bekas luka. Itu juga kan enggak tahu kenapa kok bisa kayak begitu. Kalau saya pukul, istri saya bisa nyo-nyor (luka parah). Jadi itu (bekas luka di istri) tanpa sengaja," kata Norman.

Dengan kejadian tersebut pun sang istri tak akan melaporkan Norman Kamaru dengan tuduhan KDRT. "Enggak, dia (Cici) lebih ke biar saya balik lagi ke rumah. Dia pengin saya balik ke rumah, biar ngomong baik-baik," kata Norman Kamaru. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.