Sukses

Top 3: Suami Hesty Klepek Klepek hingga Praperadilan Saipul Jamil

Saipul Jamil masih menjadi berita yang diburu para pembaca Showbiz Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai pencabulan Saipul Jamil terhadap remaja laki-laki berusia 17 tahun berinisial DS masih menjadi sorotan pembaca Showbiz Liputan6.com.

Penangkapan Saipul Jamil karena kasus pencabulan terjadi pada Kamis (18/2/2016). Meski sudah empat hari kejadian tersebut berlangsung, hingga kini berita mengenai Saipul Jamil jadi perhatian pembaca.

Kali ini Saipul Jamil mencoba melawan segala kabar kalau dirinya penyuka sesama jenis dan pedofilia. Melalui kuasa hukumnya, Saipul Jamil meminta penangguhan penahanan. Ia juga mencabut berkas pemeriksaan awal.

Selain berita dari Saipul Jamil, masih ada dua berita yang tak kalah menarik dan menjadi perhatian lebih dari pembaca. Berikut Top 3 Liputan6.com:

Salman Khan dan Katrina Kaif (ZeeNews)

1. Katrina Kaif Terkena Karma Setelah Menyakiti Hati Salman Khan?

Salman Khan selalu dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor. Ada suatu masa saat Salman Khan pernah mengisi relung hati Katrina Kaif. Semua itu terjadi sebelum artis cantik Bollywood itu jatuh ke pelukan Ranbir Kapoor.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor dikabarkan tak bisa melanjutkan hubungannya. Hingga saat ini, penyebab putusnya kisah cinta pasangan Bollywood itu masih menjadi rahasia.

Baca selengkapnya di sini

Hesty Klepek Klepek (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

2. Hamil 4 Bulan, Ini Sosok Suami Hesty Klepek Klepek

Pedangdut Hesty Klepek Klepek ditangkap pihak kepolisian dalam razia prostitusi di Lampung. Saat ditangkap, Hesty yang sedang bersama seorang pria hidung belang itu akan melakukan hubungan terlarang. Hesty sendiri diketahui sedang hamil empat bulan.

Dalam keterangan yang didapat, Hesty Klepek Klepek yang tergabung dalam label Nagaswara memang sedang mengajukan cuti hamil. Oleh sebab itu dirinya kini tak aktif lagi dalam dunia musik dangdut.

Baca selengkapnya di sini

Saipul Jamil (Liputan6.com/Faisal R Syam)

3. Saipul Jamil Akan Praperadilankan Polisi

Saipul Jamil melalui kuasa hukumnya, Kasman Sangaji, tak terima kliennya ditetapkan sebagai tersangka. Apalagi saat menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Ipul sapaan akrab Saipul Jamil, tak didampingi oleh kuasa hukum.

Oleh karena itu, Kasman Sangaji selaku kuasa hukum Ipul akan mengajukan prapreadilan lantaran tak terima kliennya begitu cepat ditetapkan sebagai tersangka. "Kami akan kumpulkan bukti untuk praperadilan nanti kami akan siapkan. Kami liat dari prosedur penangkapan," ujar Kasman Sangaji saat ditemui di kediaman Saipul Jamil, Minggu (21/2/2016.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.