Sukses

Hesty Klepek Klepek Hamil 4 Bulan, Ini Sosok Suaminya

Hesty Klepek Klepek yang tergabung dalam label Nagaswara memang sedang mengajukan cuti hamil.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Hesty Klepek Klepek ditangkap pihak kepolisian dalam razia prostitusi di Lampung. Saat ditangkap, Hesty yang sedang bersama seorang pria hidung belang itu akan melakukan hubungan terlarang. Padahal, Hesty sendiri diketahui sedang hamil 4 bulan.

Dalam keterangan yang didapat, Hesty Klepek Klepek yang tergabung dalam label Nagaswara memang sedang mengajukan cuti hamil. Oleh sebab itu dirinya kini tak aktif lagi dalam dunia musik dangdut.

Hesty Klepek-klepek saat diperiksa polisi

Jika memang Hesty sedang hamil 4 bulan, lalu siapakah suaminya? Pengacara Hesty, Edy Ribut, mengaku jika kliennya memang sudah menikah. Dari keterangannya, Edy mengatakan bahwa Hesty menikah dengan seorang pengusaha.

"Dia memang sudah menikah. Dia bilang suaminya seorang pengusaha," kata Edy saat dihubungi wartawan, Minggu (21/2/2016).

 

Sebelumnya, Hesty sempat dikabarkan menjalin asmara dengan pengusaha muda, yang juga putra pengusaha sekaligus politikus gaek, Surya Paloh. Namun tidak ada informasi apakah kisah cinta Hesty dengan putra Surya Paloh itu berlanjut ke pelaminan.

Hesty juga diketahui pernah menjalani asmara dengan salah satu personel Smash, Dicky. Dicky sendiri sempat mengakui kedekatannya dengan Hesty karena mereka memang sering bersama. Namun, Edy dengan tegas membantah jika suami Hesty adalah seorang artis.

Hesty Klepek Klepek (Andrian Martinus/Liputan6.com)

"Bukan dari kalangan entertaiment," ucap Edy.

Edy mengaku, pernikahan Hesty yang terkesan ditutup-tutupi mungkin berkaitan dengan kelangsungan karier Hesty di dunia tarik suara. Wanita berusia 21 tahun ini memang pernah berujar kalau ia ingin meniti karier dahulu dan belum mau dipusingkan dengan urusan asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.