Sukses

Demi Kencan dengan Salman Khan, Ini yang Dilakukan Soonam Kapoor

Di sela kesibukannya, Soonam Kapoor rela meluangkan waktu untuk Salman Khan.

Liputan6.com, New Delhi - Film The Revenant memang baru rilis pada Desember 2015 lalu. Namun, film yang dibintangi Leonardo DiCaprio itu telah berhasil menggaet perhatian penonton. Tak terkecuali bagi dua bintang Bollywood, Salman Khan dan Soonam Kapoor.

Soonam Kapoor mungkin saja sibuk dengan segala aktivitasnya di dunia hiburan. Tapi, wanita berusia 30 tahun itu rela meluangkan waktunya untuk rekannya di film Prem Ratan Dhan Payo, Salman Khan.

Poster film ‘Prem Ratan Dhan Payo’

Dilansir dari Bollywoodlife, Senin (22/2/2016), Sonam Kapoor diketahui tengah gencar melakukan promosi untuk film terbarunya, Neerja. Usai interview berakhir, Soonam kabarnya langsung bergegas pergi demi menonton film The Revenant bersama Salman Khan.

"Sonam sangat ingin segera menyelesaikan wawancaranya sehingga ia bisa pergi jam 9 malam dan menemui Salman sekitar pukul 10 malam untuk menyaksikan film The Revenant," ujar seorang sumber.

Dua sahabat ini sangat antusias menantikan aksi teranyar dari Leonardo DiCaprio. Berkat aktingnya, film The Revenant juga masuk sebagai salah satu nominasi di ajang penghargaan bergengsi, Oscar 2016.

Leonardo DiCaprio berakting apik dalam film The Revenant (Youtube)

Sementara itu, film terbaru Soonam, Neerja, merupakan sebuah film yang diadaptasi dari kehidupan nyata Neerja Bhanot. Seorang pramugari maskapai PAN AM yang menyelamatkan sekitar 359 penumpang dari teroris yang membajak pesawat pada 5 September 1986.

Aksi Soonam Kapoor dalam film Neerja [foto: If You Can]

Neerja Bhanot menjadi penerima penghargaan militer tertinggi di India, Ashok Chakra, atas keberaniannya. Film Neerja ini juga mendapat sambutan positif dari masyarakat luas.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.