Sukses

Salman Khan Tampil Lebih Muda di Film Terbaru

Salman Khan menurunkan sebagian besar berat tubuhnya demi perannya di film Sultan.

Liputan6.com, New Delhi - Bagi aktor sekelas Salman Khan, profesionalitas sangat dikedepankan. Ia akan bekerja keras demi tampil total di setiap film yang dibintanginya.

Seperti kali ini, Salman Khan tidak tanggung-tanggung untuk mendalami perannya di film terbaru bertajuk Sultan. Bintang berusia 50 tahun itu melakukan perubahan terhadap bentuk tubuhnya.

 Tubuh Salman Khan saat pertama kali tampil di Big Boss 9 [foto: Bollywoodlife]

Dilansir dari Bollywoodlife, Kamis (18/2/2016), Salman Khan diketahui menurunkan sebagian besar berat tubuhnya. Perubahan paling nyata terlihat di bagian perutnya yang kini tampak lebih rata ketimbang sebelumnya.

Pasalnya, ketika pertama kali membawakan reality show Bigg Boss 9, tubuh Salman Khan terlihat berisi. Perutnya pun tampak besar hingga menyembul keluar dari batas lingkar pinggang.

Penampilannya kali ini membuat Salman Khan tampak jauh lebih muda dari usianya saat ini. Tak hanya perut, wajah Salman pun menjadi lebih tirus.

 Salman Khan menurunkan sebagian besar berat tubuhnya demi perannya di film Sultan

Di film Sultan ini, Salman Khan akan memerankan tokoh pegulat bernama Sultan Ali Khan mulai dari usia muda hingga tua. Dengan penampilan barunya, Salman Khan berhasil membuat orang tak percaya jika usianya telah memasuki setengah abad.

Sultan sendiri dijadwalkan akan tayang pada 6 Juli 2016 dan bertepatan dengan perayaan Idul Fitri mendatang. Selain Salman Khan, film ini juga akan dibintangi oleh Anushka Sharma, Randeep Hooda, Amit Sadh dan Tyron Woodley. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.