Sukses

Hyorin SISTAR Terjerat Keindahan Bali

Park Yoo Chun, Tiffany, hingga Ji Chang Wook yang pernah mencicipi keindahan pulau Bali sekaligus bekerja di sana. Kini, giliran Hyorin.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memang dianggap sebagai negara yang ramah oleh beberapa artis K-Pop yang pernah berkunjung. Salah satu wilayah yang menjadi tujuan menarik adalah Bali. Saat berada di Bali, artis asal negeri ginseng itu tak sekedar liburan saja, tapi melakukan serangkaian kegiatan lainnya seperti syuting dan juga pemotretan.

Lihat saja, Park Yoo Chun, Tiffany, hingga Ji Chang Wook yang pernah mencicipi keindahan pulau Bali sekaligus bekerja di sana. Tak mau kalah dengan rekan-rekannya Hyorin, salah seorang personel SISTAR juga menginjakkan kaki di Pulau Dewata.

Hyorin untuk majalah The Celebrity

 Baru-baru ini, Hyorin terlihat melakukan pemotretan di Pulau Dewata, Bali dengan nuansa summer bertema Miss Sunshine untuk majalah The Celebrity. Kehadiranya ini sempat membuat fansnya di Indonesia heboh.

Nuansa eksotis Bali terlihat sempurna dengan warna kulit Hyorin yang gelap. Sementara itu, desain modern dari merk Guess, Vedi Vero, dan Escada digunakan sebagai `barang wajib` ditengah cuaca pantai yang panas. Hyorin melakukan pemotretan dengan konsep retro, ia mengenakan topi jerami lebar dan kacamata dengan lensa pink hingga membuatnya terlihat chic.

Istilah kata "SISTAR = Musim Panas" sekali lagi terbukti lewat foto bernuansa terik matahari dan laut biru yang membuat Hyorin lebih terlihat menarik dari biasanya. Hyorin memang dikenal dengan artis yang memiliki tubuh berisi namun seksi, terlihat dari hasil pemotretannya yang memiliki lekuk tubuh sempurna.

Hyorin untuk majalah The Celebrity

Tak hanya model dan penyanyi saja, Hyorin juga ingin menjajal profesi baru sebagai seorang pembawa acara di radio. bagi Hyorin, itu adalah pengalaman baru baginya.

"Aku ingin menjadi DJ radio jika ada kesempatan," kata Hyorin. "Aku bisa mendengarkan masalah yang dialami pendengar sambil menawarkan solusi berdasarkan pengalamanku."

Hyorin membocorkan, SISTAR siap untuk kembali dengan album terbarunya pada musim panas ini. "Meskipun musik yang kami buat sudah baik, aku ingin meningkatkan lagi kualitas albumnya dan terus menerus mengokohkan eksistensi kami"

(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini