Sukses

Putus dari Nichkhun 2PM, Tiffany SNSD Punya Gandengan Lain

Lepas dari Nichkhun, Tiffany disebut-sebut berhasil mendapatkan tambatan hati yang baru.

Liputan6.com, Seoul - Personel Girls Generation, Tiffany sepertinya sudah move on dari mantan kekasihnya, Nickhun 2PM. Artis bernama asli Tiffany Hwang putus dengan Nickhun 2PM harus kandas di tengah jalan karena kesibukan mereka masing-masing. Padahal, hubungan Nichkhun dan Tiffany sudah lama dirajut.

Lepas dari Nichkhun, Tiffany disebut-sebut berhasil mendapatkan tambatan hati yang baru. Tiffany dilaporkan sedang berkencan dengan penyanyi hip-hop Korea bernama Gray.


Sebuah kabar menyebutkan bahwa keduanya pertama kali bertemu dalam sebuah pekerjaan bersama. Kala itu, Jessica bertemu dengan produser AOMG, Cha Cha Malone untuk berdiskusi tentang solo albumnya, dan kemudian Cha Cha pun memperkenalkan Gray kepada Tiffany. Dikutip dari Soompi (28/1/16).

Sebuah sumber pun menyebutkan bahwa keduanya terlihat sangat dekat. Bahkan, TIffany dan Gray terlihat mesra hingga membuat orang yang melihatnya iri.

"Aku melihat mereka berdiskusi mengenai masalah musik dan lainnya. Mereka pergi berkencan seperti pasangan pada umumnya di usia 20 tahun-an. Kedekatan itu membuat orang-orang cemburu." Sumber itu pun menambahi, "mereka tidak memperdulikan orang di sekitarnya, dan tterlihat saling tertarik satu sama lainnya. Mereka terlihat sangat nyaman dan bahagia. Kabar ini sudah meluas dikalangan rapper." ungkap sumber.

Kabar mengenai kedekatan mereka pun cepat tersebar, sebuah kabar menyebutkan bahwa keduanya telah berkencan selama tiga bulan. Tapi, hal ini langsung dibantah oleh pihak SM Entertaiment, manajemen yang menaungi Tiffany dan Girls Generation.

SM Entertaiment menjelaskan bahwa Tiffany dan Gray hanya sebatas dekat sebagai rekan kerja sesama musik, tidak adanya hubungan diantara keduanya.

(Deyesta Naedy/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini