Sukses

Hesty Klepek Klepek Menangis Dituding Terlibat Prostitusi

Hesty Klepek Klepek merasa sangat sedih dengan kasus yang menimpanya dan yang telah membuat malu keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan prostusi yang menimpa penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek telah menjadi trending topic akhir-akhir ini. Hesty yang di gerebek di sebuah kamar hotel di Kota Bandar Lampung ini, mengaku sedih dengan masalah yang menimpanya kali ini.

Diwawancarai secara ekslusif oleh tim Liputan6.com, dengan bersimbah air mata, Hesty Klepek Klepek mengatakan jika ia datang ke Lampung untuk melakukan show off air nya, bukan untuk menjual diri, "aku datang ke Lampung tuh benar-benar mau nyanyi, bukan mau melakukan hal yang lain," kata Hesty Klepek Klepek di Redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, Rabu (24/2/2016)

Hesty 'Klepek-Klepek' (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hesty pun mengaku secara terang-terangan jika ia merasa sakit hati dengan pemberitaan yang terjadi di media sosial, dan juga omongan pedas dari para netizen yang mengomentari kasusnya ini. "Mamahku yang paling sedih. Apalagi dia aktif di media sosial, setiap hari dia ngeliat komentar-komentar itu, setiap hari makin banyak haters yang bully Hesty," ungkapnya.

Hesty yang cukup dekat dengan kedua orangtuanya ini mengaku tidak menutup-nutupi kasus yang menimpanya. Justru ia mengaku ingin menjelaskan dengan apa adanya. "Pas kejadian langsung telepon mamah dan bapak. Apalagi bapak khawatir banget. Nanyain gimana kabar aku, Hesty bilang kalau Hesty lagi di kantor polisi," tuturnya dengan mengeluarkan air mata.

Hesty 'Klepek-Klepek' (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ketika ia akhirnya dibebaskan oleh pihak kepolisian Bandar Lampung, ia langsung pulang ke Jakarta dan menenangkan diri di suatu tempat. Hal ini pun tampaknya diketahui oleh sang ayah dan juga kakak kandung Hesty yang langsung datang untuk menjenguk Hesty.

"Cuman ayah sama kakak yang datang, mamah enggak berani ketemu karena takut nangis. Aku sampai sekarang belum ketemu sama mamah, cuman komunikasi lewat telepon saja, itu juga aku sudah sedih banget ngedenger mamah kecewa," curhat Hesty.

Masalah yang menimpanya kali ini memang cukup besar, tidak aneh memang jika Hesty Klepek Klepek merasa telah membuat malu keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini