Sukses

Hesty Klepek Klepek Buka Suara soal Digerebek Polisi

Hesty Klepek Klepek mengaku terkejut dengan penggerebekan yang terjadi di kamar hotelnya pada Jumat dinihari oleh pihak kepolisian setempat.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Hesty Klepek Klepek kini tengah menjadi perbincangan di masyarakat. Namun bukan karena prestasi di dunia tarik suaranya. Namanya sekarang justru melambung akibat kasus prostitusi yang menjerat dirinya.

Hesty yang ditangkap aparat kepolisian Bandar Lampung pada Jumat (19/2/2016) dinihari mengaku sangat terkejut ketika digerebek oleh pihak kepolisian. "Aku di dalam kamar tuh enggak ngapa-ngapain, cuma lagi ngobrol-ngobrol aja. Aku juga enggak banyak tanya-tanya dan enggak lama polisi gerebek," ungkapnya dalam wawancara eksklusif dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Hesty 'Klepek-Klepek' (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia pun mengatakan tidak mengetahui siapa yang datang berkunjung ke kamar hotelnya pada waktu dinihari, "Aku kira orang EO (event organizer) yang mau ajak meeting karena aku belum pernah ketemu sama tim EO-nya. Aku bukain aja pas ada yang ketuk pintu, di kamar emang lagi enggak ada siapa-siapa. Kebetulan asistenku emang lagi keluar," tuturnya.

 

Hesty yang sampai ke Bandar Lampung pada Kamis sore memang berniat untuk menginap di hotel tersebut. Meski sudah ditunggu sampai malam hari, tim EO tersebut tak juga kunjung datang. "Aku sudah siap-siap, nungguin mau meeting itu. Tahunya enggak datang-datang," tuturnya.

Hesty 'Klepek-Klepek' (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Hesty datang ke Bandar Lampung karena diundang meeting oleh pihak EO setempat yang mau memakai jasanya untuk menyanyi. Kabarnya, Hesty akan mengisi sebuah acara pesta rakyat. Hesty yang tidak mengetahui dengan apa yang terjadi mengaku terkejut dan benar-benar merasa menjadi korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.