Sukses

Selain Hesty Klepek Klepek, Muncikari Jual Perawan Rp 15 Juta

Selain Hesty Klepek Klepek, ternyata ada wanita lain yang diduga akan dijajakan sang muncikari.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Hesty Klepek Klepek tersandung kasus prostitusi. Hesty diciduk kepolisian langsung bersama lima muncikari yang hendak menjualnya.

Selain Hesty, ternyata ada wanita lain yang diduga akan dijajakan sang muncikari. Kabarnya muncikari bakal menjual seorang gadis perawan yang dibanderol Rp 15 juta.

Hesty mengaku akan tetap ramah apabila ada yang mendekatinya, dan ia mau berteman dengan siapa saja, Jakarta, Rabu (17/12/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ada anak di bawah umur yang mau dijual sama muncikarinya. Dia jual perawan Rp 15 juta," ucap pengacara Hesty Klepek Klepek, Eddy Ribut Harwanto, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (23/2/2016).

Akan tetapi, Eddy menyebut pedangdut yang tenar berkat lagu Klepek Klepek itu bukan untuk menjajakan diri di Lampung. Di malam penangkapannya, Hesty dikabarkan tengah menghadiri sebuah acara (musik).

 

"Hesty ke Lampung mau ada acara. Dan posisi kasus tindak pidana perdagangan orang. Dia bukan tersangka. Dia hanya saksi korban," ujar Eddy Ribut.

Mengenai kondisi Hesty sekarang, pedangdut 21 tahun itu dikabarkan sedang menenangkan diri di sebuah tempat. "Hesty masih di Jakarta. Dia berada di salah satu tempat di Jakarta, lagi istirahat dan menyendiri dulu," katanya.

Hesty Klepek-Klepek (Instagram/@hestyaryatura)

Hesty Klepek Klepek diciduk kepolisian Lampung di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung, Jumat (19/2/2016) malam. Hesty kedapatan sedang menawarkan jasa prostitusi kepada pria hidung belang. Namun, Hesty dibebaskan karena dianggap sebagai korban perdagangan manusia. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.