Sukses

Katrina Kaif Bermusuhan dengan Ranbir Kapoor?

Katrina Kaif kini dikabarkan tak akur lagi dengan Ranbir Kapoor. Benarkah itu?

Liputan6.com, Mumbai - Katrina Kaif tak lagi bisa mempertahankan hubungan asmaranya dengan Ranbir Kapoor. Alasan perpisahan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor masih menjadi misteri. Keduanya tak mau memberikan keterangan di depan publik.

Akibat putusnya hubungan keduanya proyek film yang dikerjakan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor dikabarkan terancam gagal. Katrina Kaif malas bertemu dengan Ranbir Kapoor. Seorang sumber menyebutkan, Ranbir Kapoor yang tampak berada di lokasi syuting setiap hari.

Sempat diisukan putus di awal 2014, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif kini bertambah mesra.

Tak hanya itu, Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor dilaporkan tengah bermusuhan. Bahkan, teman-teman Ranbir Kapoor disebut-sebut ikut kesal dengan Katrina Kaif tanpa alasan yang jelas, diwartakan DNAIndia, Rabu (24/2/2016).

Salah satunya, Ayan Mukereji yang sangat dekat dengan Katrina Kaif saat masih berpacaran dengan Ranbir Kapoor. Tiba-tiba, Ayan Mukereji memusuhi Katrina Kaif. Padahal, Katrina Kaif dikabarkan yang paling merasa sakit dan dikhianati.

Laman Spotboye.com menyebutkan, Ranbir Kapoor dan Ayan Mukereji dikabarkan terlihat berpesta bersama sepanjang malam di pesta Aarti Shetty. Bahkan, Katrina Kaif sama sekali tak diundang ke pesta ulang tahun Aarti Shetty.

Sebelumnya, Katrina Kaif kerap kali berkumpul dengan teman-teman Ranbir Kapoor. Katrina Kaif dikabarkan terpukul dengan kisah cintanya yang tak berakhir indah.

Katrina Kaif disebut-sebut mencari ketenangan dan kenyamanan dari sosok mantan kekasihnya, Salman Khan. Apakah itu isyarat kisah cinta Katrina Kaif dan Salman Khan kembali berlanjut?

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.