Sukses

Sempat Diisukan Putus, Katrina Kaif-Ranbir Kapoor Kepergok Ciuman

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor buktikan pada publik bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Liputan6.com, Mumbai - Keakraban Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone dalam proyek film Tamasha sempat membuat sang kekasih, Katrina Kaif terbakar api cemburu. Wanita berusia 32 tahun itu bahkan selalu mengawasi gerak-gerik keduanya melalui sang produser.

Deepika dan Ranbir memang pernah menjalin asmara beberapa tahun lalu, namun hubungan mereka masih berjalan dengan baik seperti sahabat dekat. Tak heran jika Katrina merasa cemburu dengan kedekatan mereka berdua.

Katrina Kaif mengungkapkan, dirinya mengalami kesulitan saat berakting di depan Ranbir Kapoor. Seperti apa ceritanya?

Beberapa kali hubungan Ranbir dengan Katrina diterpa isu kurang sedap lantaran keduanya jarang terlihat bersama. Tapi Ranbir mampu membuktikan jika dirinya benar-benar lelaki setia.

Seperti dilansir dari Indian Express, Selasa (5/1/2016), baru-baru ini Ranbir mengajak Katrina merayakan pesta Natal bersama keluarga besarnya. Tampak keceriaan di wajah Katrina saat berpose di sebelah pujaan hatinya.

Sempat Diisukan Putus, Katrina Kaif-Ranbir Kapoor Kepergok Ciuman [foto; Indian Express]

Kebersamaan ini membuktikan jika hubungan keduanya masih berjalan baik. Tak lama berselang, di dunia maya beredar foto Katrina dan Ranbir tengah berciuman di atas balkon rumah.

Momen tersebut diabadikan secara diam-diam oleh seorang jurnalis sehingga terlihat samar. Ketika dimintai konfirmasi terkait foto tersebut, Katrina Kaif menjawabnya dengan malu-malu.

"Dipeluk... Dipeluk memang selalu menjadi hal yang menyenangkan," ujarnya saat ditemui di pemutaran perdana film terbarunya, Fitoor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.