Sukses

Katrina Kaif Kesal Lihat Kedekatan Deepika Padukone-Ranbir Kapoor

Katrina Kaif tak tahan melihat keakraban Deepika Padukone dengan kekasihnya, Ranbir Kapoor.

Liputan6.com, Mumbai - Aktris cantik nan seksi, Katrina Kaif nampaknya sudah tidak bisa lagi menahan kesabaran melihat kedekatan yang terjalin antara Ranbir Kapoor dengan mantan kekasihnya, Deepika Padukone dalam film terbaru mereka, Tamasha.

Keakraban yang mereka ciptakan tentu saja demi menarik penonton untuk menyaksikan Tamasha yang tayang November 2015 lalu selama masa promosi film dilakukan. Sayangnya, hal itu membuat pikiran dan hati Katrina Kaif terganggu.

Katrina Kaif yang seksi menunjukkan diri sebagai artis yang berbeda, tak terkesan `murahan`.

Apalagi selama masa promosi film berlangsung, Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor sempat menghabiskan waktu bersama beberapa lama. Seperti saat berkeliling New Delhi untuk menyuarakan film Tamasha, keduanya tampak selalu berada di sisi satu sama lain.

Katrina merasa terintimidasi dengan kebersamaan Deepika dan Ranbir saat itu. Dilansir dari Bollywoodlife, Rabu (23/12/2015), bintang film Bang Bang itu bahkan harus terus mengawasi gerak-gerik mereka melalui sang produser, Sajid Nadiadwala.

Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor mesra di kereta [foto: Hindustan Times]

"Film Tamasha ini melakukan promosi hampir setiap hari dan setiap kali Katrina melihat kedekatan dan kehangatan di antara mereka, ia akan menghubungi produser Sajid Nadiadwala, mengeluh dan menggerutu padanya kemudian memintanya untuk menghentikan promosi. Ketakutan Katrina semakin besar apalagi saat Ranbir dan Deepika pergi ke New Delhi dan merayakan festival di sana. Katrina tak henti-hentinya mengawasi mereka lewat Sajid," ujar seorang sumber.

Hal ini cukup mengejutkan publik, pasalnya sebelumnya Katrina berulang kali mengatakan bahwa ia baik-baik saja mengetahui Ranbir dan Deepika bermain film bersama. Namun sejatinya, di dalam hatinya Katrina merasa ketakutan.

Katrina Kaif and Ranbir Kapoor

"Aku tidak bisa memaksa orang lain untuk melakukan apa yang aku inginkan. Mereka memiliki pilihan sendiri. Aku mungkin tidak senang dengan apa yang mereka lakukan, tapi aku berharap suatu hari nanti mereka akan merubahnya," ujar Katrina baru-baru ini. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.