Sukses

Korban Baru Saipul Jamil, AW, Bakal Jadi Saksi untuk DS

Polisi akan mempertimbangkan apakah bukti dari korban baru Saipul Jamil, AW, lengkap atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Korban Saipul Jamil bertambah. AW, remaja 22 tahun, juga mengaku pernah dicabuli oleh duda Dewi Perssik tersebut. AW mengatakan Saipul Jamil tak hanya mencabuli, tapi juga melakukan tindak kekerasan.

Pihak penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, pun akan mempertimbangkan AW untuk menjadi saksi bagi DS jika kasus pencabulan ini naik ke pengadilan.

Pedangdut, Saipul Jamil. (Istimewa)

"Yang bersangkutan (AW) kemungkinan bisa jadi saksi untuk meyakinkan hakim di ruang persidangan," kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha di kantornya, Kamis (25/2/2016).

Namun sebelumnya, penyidik akan memastikan laporan AW tersebut, apakah buktinya kuat atau tidak. Sesuai dengan pengakuan AW, ia sempat menjadi asisten Saipul Jamil selama enam bulan.

Saipul Jamil

"Soal kapan dipanggilnya, nanti biar penyidik yang berkoordinasi dengan kuasa hukumnya AW," kata Ari.

Seperti diketahui, AW bersama kuasa hukumnya, Raidin Anom, melapor ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (24/2/2016). AW membuat laporan atas dugaan pelecehan disertai kekerasan yang dilakukan Saipul Jamil pada Maret 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini