Sukses

Korban Baru, Saipul Jamil Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya

Saipul Jamil dilaporkan pria berinisial AW yang berusia 22 tahun. Kejadiannya sendiri diakui pelapor terjadi pada tahun 2014 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil lagi-lagi kesandung masalah. Seorang pria yang mengaku korban dugaan pencabulan mengadu ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (24/2/2016) untuk membuat laporan.

Saipul Jamil dilaporkan pria berinisial AW yang berusia 22 tahun. Kejadiannya sendiri diakui pelapor terjadi pada tahun 2014 lalu.

Saipul Jamil (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Laporan ini kami buat atas dugaan kasus yang dilakukan SJ. Sama seperti kasus DS," ujar kuasa hukum korban, Fajar di Polda Metro Jaya, Rabu (24/2/2016).

Laporan sendiri sudah diterima Polda Metro Jaya. Saat ini, korban diperiksa di ruang Ditreskrimum Polda Metro Jaya. "Sudah diterima laporannya, sedang BAP," ujar Fajar.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Suparmo membenarkan pelaporan terhadap Saipul Jamil. Suparmo mengatakan, korban tersebut melapor ke SPK Polda Metro Jaya sekitar pukul 17.30 WIB.

Saipul Jamil menjalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/2/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dari data yang didapat Liputan6.com, korban mengaku bertemu dengan Saipul Jamil di sebuah acara. "Kenal tahun 2014. Saat itu SJ mengajak klien kami datang ke rumahnya, menginap di sana terjadi tindakan pencabulan," pungkas Fajar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini