Sukses

Tayang April, Anime Magi: Adventure of Sinbad Diisi 2 Band Rock

Rencananya, anime Magi: Adventure of Sinbad tayang April dan lagu temanya diisi oleh dua band rock Jepang.

Liputan6.com, Tokyo - Situs resmi anime televisi Magi: Sinbad no Bouken (Magi: Adventure of Sinbad) baru saja mendapatkan pengumuman baru. Dari situ, terungkap kapan anime adaptasi manga karya Shinobu Ohtaka dan Yoshifumi Otera ini mengudara, serta siapa yang membawakan lagu tema anime.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (25/2/2016), Magi: Adventure of Sinbad bakal tayang perdana pada 15 April 2016 di saluran MBS, TBS, CBC, dan BS-TBS dalam sebuah program Animeism. Iklan televisi untuk anime rencananya akan mengudara pekan ini.

 

Band rock PENGUIN RESEARCH akan membawakan lagu tema opening anime bertajuk Spotlight. Fujifabric juga terlibat dalam mengisi lagu tema ending bertajuk Polaris. PENGUIN RESEARCH sebelumnya membawa lagu ending untuk Durarara!! ×2 The Third Arc, dan Fujifabric pernah mengisi lagu tema anime Silver Spoon, Space Brothers, tsuritama, dan Blue Spring Ride.

Sebelum anime televisi dibuat, manga Magi: Sinbad no Bouken telah dijadikan anime OVA (Original Video Animation) sejumlah lima buah episodes. Anime tersebut dipasarkan bersama volumes manga sebelumnya. Staf utama anime OVA dan para pengisi suara kembali untuk versi televisi.

Anime Magi: Adventure of Sinbad. (A-1 Pictures)

Yoshikazu Miyao (Inazuma Eleven, S.A) ditunjuk sebagai sutradara anime di bawah pengawasan studio Lay-duce (Classroom Crisis) dengan naskah buatan Taku Kishimoto (Haikyu!!, Silver Spoon). Souichirou Sako terpampang sebagai desain karakter animasi sekaligus chief animation director, sementara Tomohiro Okubo mengomposisi musiknya.

Daisuke Ono yang juga terlibat anime televisi Magi dan OVA, kembali mengisi suara Sinbad. Para pengisi suara lainnya yang juga kembali adalah Akira Ishida sebagai Yunan, Tomokazu Sugita sebagaui Drakon, Ai Kayano sebagai Serendine, Katsuyuki Konishi sebagai Badr, Yoko Hikasa sebagai Esra, Keiji Fujiwara sebagai Hinahoho, Takahiro Sakurai sebagai Jafar, Ayumi Fujimura sebagai Pipirika, Takehito Koyasu sebagai Barbarossa, dan Hiroki Touchi sebagai Baal.

Anime Magi: Adventure of Sinbad. (nerdreactor.com)

Manga Magi: Adventure of Sinbad merupakan sebuah spinoff dari manga Magi: The Labyrinth of Magic karangan Shinobu Ohtaka. Serinya bertempat 30 tahun sebelum kisah dalam manga asli Magi dimulai. Fokusnya berpusat pada perjalanan Sinbad hingga menjadi seorang raja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini