Sukses

Diimingi Jadi Artis, AW Mengaku Dicabuli Saipul Jamil

AW, korban dugaan pencabulan mengaku sempat menjadi asisten, dan menetap di rumah Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta - AW, korban pencabulan yang diduga dilakukan Saipul Jamil, sempat menetap selama enam bulan di rumah Ipul--sapaan Saipul Jamil--dan menjadi asistennya. Hal itu dilakukan AW karena dirinya ingin menjadi artis seperti yang diimingi mantan suami Dewi Perssik.

Namun, mimpi AW menjadi artis belum juga terwujud, ia malah dicabuli Ipul. "Iya, enam bulan tinggal sama Saipul Jamil dan total dua kali dicabuli," ujar Raidin Anom, kala ditemui di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (29/2/2016).

AW, Korban Saipul Jamil usai menjalani visum di RS. Polri, Keramat Jati, Jakarta Timur, Senin (29/2/2016). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Saat pencabulan pertama, AW masih tetap bertahan di rumah Saipul Jamil. Sampai pedangdut 35 tahun itu melakukan tindakan pencabulan untuk kedua kalinya, AW juga masih tetap bertahan.

Lantaran janji-janji Saipul Jamil tak kunjung dibuktikan, akhirnya AW memilih angkat kaki dari rumah Saipul Jamil.

"Karena ada harapan, janji. Dia ini kan perantau, sebatang kara, ingin jadi bintang, dengan deadline waktu kesabaran menunggu, akhirnya pasrah," ujar Raidin Anom.

Artis dangdut Saipul Jamil dikawal ketat usai menjalani tes urine di Gedung Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Jumat (19/2).(Liputan6.com/Yoppy Renato)

Seperti diketahui, AW melaporkan Saipul Jamil atas tindakan pencabulan dan juga kekerasan ke Polda Metro Jaya pada 24 Februari 2016 lalu. Ipul melakukan tindakan asusila pada 2014 lalu.

Atas perbuatannya, Saipul Jamil dikenai Pasal 289 KUHP, yaitu perkara pencabulan dengan kekerasan yang dengan ancamannya sembilan tahun penjara. (Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.