Sukses

Lebih dari Satu Minggu, Begini Kondisi Saipul Jamil

Menurut sang kakak, seminggu di penjara, Saipul Jamil lebih tenang.

Liputan6.com, Jakarta Delapan hari Saipul Jamil mendekam di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Setelah ditetapkan menjadi tersangka atas pencabulan terhadap DS, Saipul Jamil baru satu kali keluar dari tahanan, yakni pada Jumat (19/2/2016) untuk menjalani salat jumat.

Lalu, bagaimana kondisi duda Dewi Perssik tersebut kini? "Ipul lebih tenang sekarang," kata kakak kandung sekaligus manajer Saipul Jamil, Samsul Hidayat, saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (26/2/2016).

Saipul Jamil tampak bahagia bersama teman-teman satu selnya. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Sejak Saipul Jamil digelandang oleh penyidik, Samsul selalu hadir di polsek Kelapa Gading. Namun, tak banyak yang Samsul katakan ketika harus menghadapi wartawan.

Ketika ditanya apakah selama di dalam tahanan Saipul Jamil mengeluh. Samsul menjawab singkat. "Ipul baik, bagus," kata Samsul.

Saipul Jamil

Yang jelas, Saipul Jamil yang tak mendapat perlakuan khusus dari kepolisian ini jadi semakin taat beribadah.

"Kondisi Ipul bagus. Dia lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Dia rajin salat dan mengaji," kata pengacara Saipul Jamil, Nazarudin Lubis. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini