Sukses

Curahan Isi Hati Saipul Jamil pada Feni Rose

Saipul Jamil yang tengah meringkuk di jeruji besi tak henti-hentinya mendapat perhatian dari teman-teman sesama artis.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil yang tengah meringkuk di jeruji besi Polsek Kelapa Gading, Jakarta, tak henti-hentinya mendapat perhatian dari teman-teman selebritas. Mereka silih berganti mengunjungi Ipul, sapaan Saipul Jamil. Kini giliran Feni Rose yang menyempatkan diri bertemu dengan Ipul, Kamis (25/2/2016).

Presenter kondang ini mengatakan kalau di dalam Ipul selalu terlihat ceria. "Iya, seperti kaus yang dipakainya. Tadi dia pakai warna kuning, kemarin merah. Pokoknya eye cathcing," kata Feni.

Korban baru tak membuat takut kubu Saipul Jamil di persidangan.

Pada Feni Rose, Saipul Jamil mencurahkan isi hatinya dalam menjalani kehidupan di dalam tahanan. Ada yang dikangeni Ipul.

"Dia masih digigit nyamuk. Puasa juga enggak lepas. Ipul bilang kalau dia kangen salat di masjid," ucap Feni Rose.

Namun, Feni menambahkan kalau Saipul Jamil tak terlalu lama memperlihatkan dukanya. Bahkan, Ipul kerap bernyanyi.

Feni Rose (Liputan6.com/Fachrur Rozie)

"Di dalam dia banyak nyanyi, ada lagu 'Dua Kursi' sama 'Nyamuk Nyamuk Nakal'. Sebenarnya saya lihat Ipul sedih, tapi ternyata dia tabah, loh. Malah tadi kita banyak bercanda," ujar Feni Rose. (Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini