Sukses

Satu Sel dengan Kakek 70 Tahun, Saipul Jamil Ingat Mendiang Ayah

Menurut pengacara, Saipul Jamil bersikap baik dengan seluruh tahanan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mendekam di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 18 Februari 2016, Saipul Jamil teringat akan mendiang ayahnya. Hal tersebut dikarenakan Saipul Jamil berada dalam satu sel dengan seorang kakek yang sudah berumur 70 tahun.

Sang kakek memberikan perhatian lebih kepada pria yang kerap disapa Ipul ini. Begitu pula Saipul Jamil, menganggap sang kakek sudah seperti mendiang ayahnya.

"Saipul ke kakek itu baik banget, makan pun selalu disiapkan," kaya pengacara Saipul Jamil, Dedy J. Syamsudin melalui sambungan telepon, Senin (29/2/2016).

Antara Saipul Jamil dan sang kakek sering bertukar cerita satu sama lain. Di antara mereka pun saling memberikan nasihat.

"Saipul suka diskusi bareng dan kasih tausiyah tentang kehidupan. Saling bertukar nasihat dengan si kakek," sambung Dedy.

Tak hanya dengan si kakek, duda Dewi Perssik ini pun selalu menjaga hubungan baik dengan tahanan lainnya. "Baik-baik semua, kalau makan dibeliin semua," kata Dedy. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini