Sukses

Zaskia Pulang dari Rumah Bersalin Tanpa Ditemani Hanung

Zaskia Mecca melahirkan seorang anak laki-laki pada hari Sabtu, dan hari ini, Ibu dengan tiga anak ini diperbolehkan pulang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melahirkan anak ketiganya secara caesar pada Sabtu, (27/2/2016). Hari ini, Zaskia Mecca juga bayinya, Bhai Kaba Bramantyo bisa pulang ke rumahnya. Ibu tiga orang anak ini mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa kembali ke rumah ditemani keluarga.

"Mari pulaang @bhaikaba 👶🏻 makasih juga mama2 luar biasa selain mama @blessingseven yang dampingin ia dari pertama masuk Rs sampe pulang gantian nemenin ❤️ uti jogja dan ua nisa .. Alhamdulillah dikelilingin orang2 yang baik dan tulus luar biasa .. 💙💙💙," tulis Zaskia di akun Instagram miliknya.

[Foto: Instagram Zaskia Mecca]

Dalam foto tersebut terlihat Zaskia sedang menggendong bayinya yang masih merah, ia ditemani keluarga juga Kana Sybilla, anak pertamanya dan Kala Madali, anak keduanya. Rona bahagia terlihat jelas sekali di wajah Zaskia Mecca meski kepulangannya tanpa ditemani Hanung, karena sedang disibukkan oleh proses syuting film Rudy Habibie.

Setelah menikah dengan seorang Sutradara, Hanung Bramantyo pada 2009 silam, mereka dikaruniai dua orang putri yang cantik dan kelahiran anak ketiga ini merupakan hadiah spesial karena dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Zaskia  Adya Mecca merupakan aktris tanah air, lahir 8 September 1987 ini sukses didunia perfilman tanah air.  (via instagram@zaskiadyamecca/Bintang.com)

Beberapa hari sebelum melahirkan, Zaskia masih sempat melakukan serangkaian aktifitas keartisannya. Bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat ini bahkan masih menyetir mobilnya sendiri saat bepergian. (Ufa/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini