Sukses

Ini Arti Nama Bayi Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo tengah berbahagia, lantaran dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo tengah berbahagia, lantaran dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Ini merupakan anak laki-laki pertama bagi pasangan yang menikah pada 14 September 2009 lalu.

Bayi yang lahir Sabtu (27/2/2016) pukul 06:40 WIB melalui persalinan caesar ini memiliki panjang 50 centimeter dan berat 3 kilogram. Tak lama setelah lahir, Ia pun langsung memiliki nama.

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram)

"Namanya Bhai Kaba, diambil dari bahasa Sansekerta yang artinya sang pembawa kabar bahagia. Kita pengin Kaba membawa kabar gembira buat siapapun. Seperti Islam, sebuah agama yang selalu membawa kabar bahagia, bukan ancaman," ungkap Hanung Bramantyo saat dihubungi Liputan6.com melalui aplikasi pesan singkat.

Dalam persalinannya, Zaskia Mecca harus rela menjalani operasi caesar. Padahal semula, baik dirinya maupun sang suami menginginkan persalinan normal. Hal itu lantaran, sejak Jumat (26/2/2016) pagi hingga Sabtu dini hari pemain film Hijab ini tak mengalami perubahan dalam kontraksi.

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram)

Selain itu, Hanung Bramantyo pun harus pergi ke Yogyakarta untuk menjalani aktivitasnya sebagai seorang sutradara. 

"Tadinya mau normal. Jadi Jumat jam 10:00 WIB pagi sudah masuk rumah sakit, lalu sampai jam 04.00 dini hari masih pembukaan tiga padahal Mas Hanung pesawat ke Yogyakarta jam 09.00 untuk syuting Rudi Habibie," tandas Zaskia Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini