Sukses

Brie Larson Dulu Seorang Artis Cilik Disney

Sebelum menjadi aktris besar, Brie Larson adalah seorang aktris cilik juga bintang pop.

Liputan6.com, Jakarta Brie Larson baru saja mengukir mendapat penghargaan terbesar dengan memenangkan piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik lewat film Room.

Kita dapat melihat aktingnya yang luar biasa melalui film Room. Namun sebagian dari kita mungkin tidak akan lupa awal perjalanan karier Brie. Apa yang sedang kita bicarakan? Jika ada yang tidak mengingatnya, Brie adalah mantan aktris cilik Disney. Menakjubkan bukan? Selain mantan aktris cilik, Brie juga merupakan seorang bintang penyanyi pop.

Brie Larson saat menerima Oscar untuk Aktris Terbaik untuk perannya dalam

Adakah hal yang tidak bisa ia lakukan? Jelas tidak. E Online telah mendapatkan dokumentasi Brie Larson di masa lalu, foto, dan lainnya, jadi kita bisa ikut bernostalgia. Saat ini Brie memang sudah menjadi bintang besar, tapi dia punya sisi menarik saat masih kecil hingga bisa menjadi seorang aktris yang berbakat seperti saat ini.

Pada 1 Januari 2016 Brie mengunggah foto masa kecilnya melalui akun Twitter. Brie menuliskan "#tbt to playing Beverly Mitchell's sister in the Disney Channel Original Movie"Right on Track". YUP."

Foto tersebut memperlihatkan kebersamaannya dengan Beverly Mitchell saat membintangi Disney TV Movie, Right on Track. Kala itu keduanya berperan sebagai pembalap.

[Foto: Twitter Brie Larson]

Brie Larson adalah seorang selebritas yang memiliki banyak bakat. Salah satunya adalah kemampuannya menjadi seorang bintang pop. Seperti dalam lagu She Said, ia menunjukkan suara merdunya.

[Foto: MV She Said]

https://www.youtube.com/watch?time_continue=81&v=-bvYRlv7XCw

Sementara itu, aktris berusia 26 tahun ini memenangi Aktris Terbaik di Piala Oscar 2016 mengalahkan sejumlah nama besar seperti Cate Blanchett, Jennifer Lawrence, Charlotte Rampling, dan Saoirse Ronan.

Dalam film Room, Brie Larson berperan sebagai Joy, seseorang yang memiliki sifat keras kepala. Namun di sisi lain, ia bisa berubah menjadi orang yang putus asa dengan hidupnya karena pengalaman buruk ia alami bersama anaknya, Jack. Meski begitu, ia berani mengorbankan apa pun demi anaknya dan Jack menjadi kekuatannya untuk terus menjalani hidup. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.