Sukses

Narji dan Istri Sama-sama Beri Kejutan di Ultah Pernikahan

Pernikahan menjadi momen tak terlupakan bagi Narji, dan sang istri, Widyanti.

Liputan6.com, Jakarta - Narji baru saja merayakan delapan tahun pernikahannya dengan Widyanti alias Diyan. Tak mau melewati momen indah itu, Diyan bersama kedua anaknya menyiapkan kejutan untuk Narji. Mereka tak sabar menunggu Narji pulang kerja.

"Kemarin ulangtahun pernikahan kedelepan. Aku dan anak-anak menyiapkan surprise kecil-kecilan di kamar. Dia (Narji) pulang sebelum jam 12, pas masuk kamar sudah ada kue, kado," terang Diyan, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

Narji Cagur bersama istri, Widiyanti dan dua anaknya. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Rupanya, bukan hanya istri serta anak-anak yang mau memberi kejutan. Narji pun tak melupakan hari pernikahannya pada 10 Februari. Ia pun membawa kado, serta kue. 

"Kirain Mas Narji lupa sama ulang tahun pernikahan, ternyata dia juga menyiapkan surprise. Dia romantis tapi memang nggak mau ketahuan orang," ujar Diyan.

Bagi Narji, keluarga adalah segalanya. Ia tak akan pernah melupakan hari pernikahan dengan wanita yang sudah memberikannya keturunan.

Narji. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Ya enggak akan lupa lah (ulang tahun pernikahan). Kalau masalah romantis, biar gue sama istri saja yang tahu," tandas Narji.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.