Sukses

Dewi Rezer Gugat Cerai Marcelino Lefrandt

Dewi Rezer mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian artis kembali mengejutkan jagat hiburan Tanah Air. Kali ini kabar itu berasal pasangan Dewi Rezer dan Macelino Lefrandt. Dewi baru saja mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (2/3/2016) kemarin.

Hal itu dibenarkan Humas PN Jaksel, Made Sutrisna. Ia menyebut gugatan itu didaftarkan Dewi Rezer melalui kuasa hukumnya.

"Iya benar. Dia menggugat suaminya. Daftarnya Rabu 2 Maret 2016 kemarin. Dia diwakilkan kuasa hukumnya," ujar Made Sutrisna di kantornya.

 

Berkas gugatan Dewi pun masih diproses pengadilan. Dalam waktu dekat keduanya baru akan mendapatkan jadwal sidang perdana.

"Masih dalam tahap pendaftaran. Berkasnya masih ada di bagian perdata belum sampai pada hakim. Maka untuk jadwal sidang belum bisa diketahui," kata Made Sutrisna. "Biasanya sih sekitar seminggu baru tahu kapan akan sidang perdana," imbuhnya.

Liputan6.com

Dewi Rezer menikah dengan Marcelino Lefrandt di Bali pada 18 Juli 2007. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dia anak bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.