Sukses

Diselingkuhi Kekasih, Artis Cantik Ini Tak Ingin Jatuh Cinta Lagi

Stephanie Davis sakit hati atas perselingkuhan sang kekasih, Jeremy McConnell dengan model muda, Caroline Pope.

Liputan6.com, Inggris - Jika Blac Chyna dan Rob Kardashian tengah dimabuk asmara, beda lagi dengan aktris cantik Stephanie Davis. Pemeran Sinead O'Connor dalam opera sabun Hollyoaks itu justru tengah mengalami kegagalan cinta.

Stephanie Davis baru saja mengetahui perselingkuhan sang kekasih, Jeremy McConnell, dengan model sekaligus bintang televisi asal Irlandia. Sakit hati yang dirasakan Stephanie sudah tidak bisa ditolerir lagi.

 Stephanie Davis dan Jeremy McConnell [foto: mirror]

Terang saja, wanita mana yang rela melihat pria yang dicintainya pergi bersama orang lain. Jeremy McConnell kabarnya memiliki hubungan dengan seorang model berusia 19 tahun, Caroline Pope.

Jeremy dan Caroline kabarnya menghabiskan waktu bersama di sebuah pesta di Newcastle beberapa waktu lalu. Terang saja, Stephanie Davis langsung naik darah.

Dilansir dari Mirror, Kamis (3/3/2016), aktris berusia 22 tahun itu pun langsung melabrak Caroline Pope melalui pesan singkat. Stephanie memaksa Caroline untuk mengakui perselingkuhannya dengan Jeremy.

 Stephanie Davis dan Jeremy McConnell [foto: mirror]

"Apakah benar kau tidur dengan Jeremy? Jangan bohong kepadaku karena Scott sudah mengatakan semuanya. Aku tidak ingin dibohongi lagi. Dan jangan berbohong karena tidak ingin menyakitiku. Aku ingin kita berbicara dari hati ke hati sebagai wanita," ujar Stephanie kepada Caroline.

Mengejutkan, Caroline pun mengakui perbuatannya. "Sebagai sesama wanita, ya, aku melakukannya," jawab Caroline Pope.

 Jeremy McConnell dan Caroline Pope [foto: Mirror]

Bukan hanya Caroline, Jeremy McConnell pun mengakui perselingkuhan mereka. "Ya, aku bersama seseorang di malam itu," ungkap Jeremy saat menjadi bintang tamu di RTE1's Today show.

Kejadian ini tampaknya membuat Stephanie Davis trauma. Ia bahkan mengaku tidak ingin jatuh cinta lagi.

"Keduanya pembohong. maaf aku tidak percaya pada cinta sejati. Aku tidak akan pernah mencintai siapa pun lagi," tulis Stephanie Davis di Twitter. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.