Sukses

Orlando Bloom dan Katy Perry yang Semakin Tak Terpisahkan

Orlando Bloom dan Katy Perry tampaknya tidak mau melewatkan hari secara terpisah.

Liputan6.com, Los Angeles Jatuh cinta berjuta rasanya. Mungkin inilah yang dirasakan oleh pasangan baru Hollywood, Orlando Bloom dan Katy Perry. Keduanya baru saja tertangkap kamera tengah kencan dengan melakukan hiking bersama. Kali ini, Orlando Bloom menunjukan perhatiannya ketika ia menemani Katy Perry yang tampil di konser yang digelar oleh calon presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton.

Dilansir dari E! Online, Kamis (3/3/2016), kedua pasangan hangat ini sama-sama mendukung calon kandidat yang sama. Katy Perry ikut tampil dalam "Hillary Victory Fund: I'm With Her Concert" yang diselenggarakan di Radio City Music Hall, New York City, Rabu malam waktu setempat. Katy Perry tampil mengenakan t-shirt bertuliskan "Hillary Clinton is a Badass" yang sedikit menonjolkan lekuk tubuh seksinya.

Katy Perry mendukung Hillary Clinton (E online)

Di lain hal, Orlando Bloom tampak kasual dengan menggunakan setelan hitam-hitam, yang dipadupadankan dengan sepatu boots berwarna cokelat. Keduanya tampak serasi menghadiri acara tersebut.

Ketika Katy Perry tampil di atas panggung, Orlando Bloom tak henti-hentinya menatap sang pujaan hatinya tersebut. Romansa keduanya ini tercium pertama kali saat keduanya menghadiri pesta Golden Globe Awards, Januari 2016 lalu.

Orlando Bloom dan Katy Perry liburan ke Hawaii [foto: E Online]

Setelah itu rumor keduanya berpacaran semakin tersebar. Katy Perry dan Orlando Bloom pun baru-baru ini tertangkap kamera sedang melakukan liburan bersama di pulau Hawaii. Seorang saksi mata mengatakan bahwa keduanya benar-benar mesra layaknya pasangan kekasih.

"Katy Perry memanggil Orlando Bloom dengan sebutan kekasihnya," ungkap sang sumber kepada E! News. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.