Sukses

Katy Perry Undang Taylor Swift ke Pestanya, Tanda Baikan?

Katy Perry mempersilahkan Taylor Swift hadiri undangan pestanya usai ajang Grammy Awards nanti.

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry sepertinya sudah melupakan permusuhan yang terjadi antara ia dan penyanyi Taylor Swift. Kabarnya, baru-baru ini Katy Perry mengundang Taylor Swift untuk menghadiri sebuah pesta yang di gelarnya.

Dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (12/2/16), Katy Perry akan mengadakan pesta usai perhelatan Grammy Award di Los Angeles mendatang. Mengenai undangannya kepada Taylor Swift, Katy Perry mengaku mempersilahkan mantan sahabatnya itu datang jika memungkinkan.

 Katy Perry mempersilahkan Taylor Swift hadir ke pestanya

"Itu terserah jadwal mereka saja," ujar mantan kekasih John Mayer itu.

Selain Taylor Swift, pelantun Fireworks itu juga turut mengundang Adele hadir ke pesta bertema, `Met Ball of Music` tersebut. Acara ini di khususkan untuk para musisi kenamaan. Pesta ini benar-benar di persembahkan untuk dunia musik dan orang-orang yang terlibat langsung dalam industri ini.

"Manager, Jurnalis, dan Publik adalah orang yang penting bagi para musisi, tapi dalam pesta kali ini, yang akan hadir hanya artis, produser musik, dan penulis lagu," tutur Katy Perry kepada New York Times beberapa waktu lalu.

 Katy Perry mempersilahkan Taylor Swift hadir ke pestanya

Sebelumnya, Katy Perry dan Taylor Swift memang bersahabat dekat. Bahkan, kedua penyanyi yang sama-sama menyukai binatang kucing ini sering jalan bersama.

Sayangnya pertemanan mereka tidak berjalan lama. Pertengkaran pun terjadi ketika Katy Perry berpacaran dengan John Mayer, yang tak lain adalah mantan kekasih Taylor Swift.

 Us Magazine

Merasa di khianati, Taylor Swift perlahan menjauhi Katy Perry. Kekasih Calvin Harris itu kabarnya merasa sakit hati mendapatkan perlakuan yang tidak enak dari Katy.

Pada 2014 lalu, Taylor menciptakan lagu berjudul Bad Blood, yang disebut-sebut ditujukan untuk menyindir Katy Perry. Lagu ini terdapat dalam daftar lagu di album '1989' miliknya.

(Deyesta Naedy/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini