Sukses

Rilis Website Pribadi, Prilly Terkejut dengan Antusiasme Fans

Prilly Latuconsina mengaku banyak mendapat pujian atas website pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina merilis website pribadinya, www.prillylatuconsina.net, pada 24 Februari 2016 lalu. Website tersebut ia buat untuk mempermudahkan interaksinya dengan penggemar.

Prilly sempat terkejut karena ketika merilis web tersebut, ternyata banyak masyarakat ingin menjadi member web-nya. "Gimana enggak kaget, baru launching, server-nya down dan banyak yang protes juga," ujar Prilly, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Prilly Latuconsina  (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Namun, berkat kerja sama tim, website tersebut bisa kembali aktif dan bisa kembali diakses oleh seluruh fans. Prilly Latuconsina mengatakan banyak pujian positif yang diucapkan oleh fans tentang web tersebut.

"Tapi pas udah bener, alhamdulillah aku dapat komentar dari fans aku yang bilang, 'web-nya bermanfaat'. Ada juga yang bilang, 'enggak mau move on dari website-nya Kak Prilly'. Aku jadi senang," ujar bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini.

Menurut Prilly, website pribadinya ini adalah bentuk nyata kedekatannya dengan semua masyarakat Indonesia. "Aku pengin bisa interaksi sama fans aku, tentunya di website aku ini. Makanya alhamdulillah bisa terealisasi mimpi aku," katanya.

Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Pengunjung website www.prillylatuconsina.net tak hanya disajikan tulisan dan gambar mengenai Prilly saja. Pengunjung dapat saling berinteraksi dan chatting dengan sesama member.

Ke depannya pengunjung juga dapat menikmati beberapa layanan streaming, seperti PTV dan radio. Tidak hanya itu, Prilly juga melakukan rillis aplikasi forum yang bernama Rumpi, di mana setiap member-nya dapat saling berinteraksi dua arah, baik dengan sesama penggemar, atau dengan Prilly sendiri. (Pur/fei)

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.