Sukses

Chanyeol EXO Menarik Perhatian Netizen

Liputan6.com, Seoul - Foto masa kecil para atris memang merupakan hal yang menarik untuk dibahas, dan biasanya foto tersebut akan menjadi pusat perhatian para penggemar mereka.

Tak terkecuali Chanyeol EXO, pada hari Senin, (7/3/2016) Chanyeol mengunggah foto masa kecilnya melalui akun Instagram. Ia menulis "Tatapan yang tajam #hi Jay #kau baik-baik saja #Ayo bertemu lagi." Jay merupakan nama anjing Chanyeol, dan nampaknya ia sedang merindukan anjing kecilnya itu.

 [Foto: Instagram Chanyeol EXO]

Dalam foto tersebut, Chanyeol kecil tampak begitu tampan dengan mengenakan sweater sambil memegang anjingnya, Jay yang berwarna coklat. Chanyeol juga memiliki fitur tubuh yang menonjol, seperti mata yang besar dan wajah yang lembut, ia terlihat sama persis seperti sekarang.

Tak hanya itu, bentuk telinga yang caplang juga menarik hati para netizen dengan memberi komentar-komentar lucu dengan menyamakan telinganya yang mirip dengan telinga anjingnya, "the dog and Chanyeol have similar ears😂 so cute," tulis pemilik akun @almondjoyma.

Ada juga yang berkomentar, "So cute oppa 😍😍😍 (oppa adalah sapaan untuk kakak laki-laki)", kata pemilik akun @ana.chan_. Dan "Waaa. Your so adorable oppa!." kata oh_sandramae.

Chanyeol EXO (via soompi.com)

Sementara itu, baru-baru ini Chanyeol merasa terganggu dengan prilaku penggemar yang terus-menerus menghubungi ponselnya. Kejadian ini bermula saat seseorang membocorkan nomor teleponnya kepada para penggemar.

EXO sendiri akan mengakhiri rangkaian tur konser mereka, EXO PLANET 2 - The EXO'luXion, di Seoul Olympic Stadium mulai tanggal 18 Maret selama tiga hari. (Ufa/Des)