Sukses

Priyanka Chopra Ternyata Jadi Kepala Geng

Priyanka Chopra ternyata memiliki peran khusus di mata rekan-rekannya sebagai kepala geng. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Priyanka Chopra berperan sebagai Alex Parrish, agen FBI yang sempat dituduh sebagai teroris saat serangan. Alasannya, Alex Parrish yang berada di lokasi kejadian pemboman berhasil selamat, hanya mengalami luka kecil.

Itu adalah sedikit pembahasan mengenai peran Priyanka Chopra di serial ternama Hollywood, Quantico. Priyanka Chopra beradu akting dengan Graham Rogers, berperan sebagai Caleb Haas berperan sebagai agen yang kemudian menjadi tim ahli dari Federal Beureu Investigation (FBI).

 Priyanka Chopra (AXN)

Sebagai tim Quantico, Graham Rogers telah mengenal sosok Priyanka Chopra sebagai rekan sekaligus teman yang baik. Saat diwawancarai Liputan6.com melalui telepon, Graham Rogers menyebutkan Priyanka Chopra adalah ketua geng.

"Priyanka Chopra adalah teman yang menyenangkan. Dia menjadi ketua geng di Quantico. Alasannya, dia adalah seorang bintang, paling menonjol," ujar Graham Rogers smabil tertawa.

Graham Rogers menambahi, "Priyanka Chopra membuat suasana lokasi syuting meriah dengan tingkahnya. Dia suka melucu. Kami pun sudah menjadi seperti keluarga antara pemeran Quantico, tak ada batasan lagi."

 

Graham Rogers tak menyangka Quantico mendapatkan sambutan hangat penonton. Priyanka Chopra juga mengamini rekan kerjanya itu, berterima kasih atas dukungan fans.

"Saya sungguh tak menyangka dengan antusiasme penonton di seluruh dunia. Dengan Quantico musim baru, kami akan menyuguhkan jalan cerita yang menegangkan, membuat kalian makin penasaran," ungkap Priyanka Chopra.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini