Sukses

Priyanka Chopra Menang Lomba Melahap Makanan

Priyanka Chopra mendapatkan tantangan untuk bersaing memakan beberapa hot wings.

Liputan6.com, Los Angeles Priyanka Chopra yang baru saja melebarkan kariernya di dunia film Hollywood lewat Quantico merasa betah di New York, Amerika Serikat. Priyanka Chopra menjelaskan mengapa ia mencintai kota dengan sebutan tak pernah tidur itu.

Ketika menghadiri acara The Tonight Show with Jimmy Fallon belum lama ini mengatakan, "hal yang sukai dari New York adalah makanannya. Dan pizza," ungkapnya kepada Jimmy Fallon.

Priyanka Chopra, memberi kita kata yang menggambarkan Katrina Kaif

Tak hanya itu, aktris berdarah India ini mengaku, sangat menyukai truk makanan yang kerap ditemui di jalanan New York, "hari ini, aku baru tiba dari Miami, hal pertama yang aku beli adalah hot dog di truk makanan jalanan."

Ketika ditanyai makanan apa saja yang ia sukai di New York ia pun memiliki jawabannya, "aku sangat menyukai hot wings. Aku orang India, tentunya aku sangat menyukai makanan pedas."

Priyanka Chopra yang saat itu menghadiri acara talk show, tampak cantik menggunakan dress mini berwarna hitam dengan potongan seksi yang memperlihatkan tubuh indahnya. Ia ditantang Jimmy Fallon untuk melakukan permainan.

Priyanka Chopra saat berpose bersama Dwayne Johnson (DNAIndia)

Dalam permainan tersebut, tampak Priyanka Chopra dan Jimmy Fallon bersaing untuk memakan beberapa hot wings. Dengan ditambah bubuk cabai, keduanya tampak bersaing ketat mencoba menghabiskan hot wings tersebut. Ketika waktu habis, ternyata Priyanka Chopra yang menjadi juaranya.

Priyanka Chopra memang tengah disibukan dengan jadwalnya di Amerika. Aktris berwajah seksi itu sedang disibukan dengan syuting film debut Amerika pertamanya, Baywatch bersama dengan aktor Dwayne Johnson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.