Sukses

3 Kata yang Priyanka Chopra Pikirkan tentang Katrina Kaif

Priyanka Chopra, memberi kita tiga kata yang menggambarkan Katrina Kaif

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Priyanka Chopra menjadi artis Bollywood yang diidolakan banyak orang. Salah satu alasan terbesar mengapa Priyanka begitu dihormati juga diidolakan adalah karena sifat pekerja kerasnya. Dia tidak pernah mengatakan tidak, dan selalu siap menerima tantangan yang datang padanya.

Priyanka Chopra menjadi aktris kedua terpopuler di pencarian Google saat Oscar 2016

Dalam sebuah acara talk show Jimmy Fallon Show, Priyanka menunjukkan sisi kebintangannya. Tapi, walaupun ia sangat terkenal, Priyanka tidak pernah menunjukkan sisi arogansinya, ia sangat rendah hati dan tidak pernah punya masalah dengan siapapun.

Priyanka berteman dengan semua orang dan tidak pernah berpikir buruk tentang orang lain. Dan ini terbukti ketika Priyanka diberi pertanyaan tentang apa yang ia pikirkan jika melihat sosok Katrina Kaif.

Jadi di pagi hari, Priyanka mengadakan sesi #AskPc melalui twitternya, dalam sesi tanya jawab itu ia dibanjiri banyak pertanyaan. Meski pertanyaan begitu banyak, ia tetap menjawab pertnyaan-pertanyaan tersebut.

Di antara sekian banyak pertanyaan, ada salah satu orang yang bertanya apa pendapat Priyanka tentang Katrina dalam tiga kata. katrina pun menjawab, “A Gorgeous hardworking superstar #askpc" (Seorang superstar cantik yang pekerja keras).

Oscar memperkenalkan Priyanka Chopra sebagai bintang Bollywood yang telah membintangi 50 judul film.

Sementara itu, Priyanka Chopra belakangan ini menjadi pusat perhatian setelah penampilannya dalam acara penghargaan prestisius, Oscar 2016 sebagai pembaca nominasi.

Melalui acara tersebut, Priyanka juga diperkenalkan sebagai aktris besar Bollywood. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini