Sukses

Priyanka Chopra Tampil Memukau di Red Carpet Oscar 2016

Begitu menjejakkan kakinya di red carpet, Priyanka Chopra langsung jadi perhatian banyak orang.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris cantik Priyanka Chopra tampil memukau saat menghadiri pagelaran Oscar ke-88 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, 28 Februari 2016 waktu setempat, 

Begitu menjejakkan kakinya di red carpet, Priyanka yang mengenakan gaun tube dress berwarna putih langsung menjadi perhatian banyak orang.  Ia bahkan sempat menyapa negaranya ketika dicegat oleh salah satu presenter red carpet.

"Halo India," ucap Priyanka sembari melambaikan tangan.

Penampilan Priyanka Chopra di Oscar 2016 (Source: Twitter)

Tak hanya memukau awak media serta pengunjung di sana, para netizen yang mengikuti acara ini di Internet pun ramai-ramai mengungkapkan kekagumannya kepada bintang Dil Dhadakne Do ini.

Perbincangan tentang Priyanka semakin meluas di Twitter setelah para polisi fashion di sosial media memberi nilai tinggi terhadap penampilannya.

"Aku tidak mengenal Priyanka Chopra, tetapi kecantikannya memaksa aku untuk googling dan mencari tahu lebih dalam tentang dirinya," puji salah satu netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini