Sukses

Ini Peran Priyanka Chopra di Film Baywatch

Priyanka Chopra membocorkan perannya di film barunya Baywatch, beradu akting dengan Dwayne Johnson.

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra sukses mengembangkan kariernya dari Bollywood hingga Hollywood. Sejak serial Quantico yang mengisahkan tentang agen FBI melejit, Priyanka Chopra terus bersinar, termasuk mendapatkan penghargaan dari People Choice's Awards 2015.

Kini, Priyanka Chopra kembali mendapatkan tawaran bermain dalam film terbaru, Baywatch yang diadaptasi dari serial ternama di era 1990-an. Priyanka Chopra beradu akting dengan Dwayne Johnson.

 Priyanka Chopra (ELLE)

Di Quantico, Priyanka Chopra berakting sebagai agen FBI, kini ia menunjukkan kemampuan akting sebagai antagonis. Hal itu menjadi pengalaman terbarunya yang tak terlupakan.

"Sangat menyenangkan bisa bermain karakter yang berbeda. Saya berakting sebagai antagonis yang akan melakukan apapun demi keinginannya. Nama karakternya adalah Victoria, dia sangat jahat," ujar Priyanka Chopra, diwartakan Huffington Post, Selasa (23/2/2016).

Baywatch menjadi debut Priyanka Chopra di dunia perfilman Hollywood, beradu akting dengan aktor ternama dunia Dwayne Johnson dan Jack Efron. Bahkan, Dwayne Johnson tak sabar segera beradu akting dengan dengan wanita berwajah seksi itu.

Priyanka Chopra (Guess)


Priyanka Chopra sangat bersemangat dengan peran barunya di Baywatch. Priyanka Chopra senang saat membaca naskah, memberikan imej wanita yang kuat sebagai pejaga pantai.

"Ini sungguh sangat menyenangkan. Kau harus benar-benar menunjukkan karakter yangkuat untuk berperan sebagai penjaga pantai. Saya akan terlihat sangat berwibawa," kata Priyanka Chopra sambil tertawa.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.