Sukses

Indra Bekti Ungkap Titik Terendah dalam Kariernya

Indra Bekti menceritakan titik rendah dalam karier dan hal yang membuatnya bisa meraih mimpi.

Liputan6.com, Jakarta Selain sebagai seorang presenter, Indra Bekti juga dikenal luas sebagai seorang penyiar radio, aktor, dan penyanyi. Tidak hanya itu, ia bahkan merintis sejumlah bisnis seperti Inbek Travel, Inbek Artist Management, dan lainnya.

Namun siapa sangka, di balik pekerjaannya yang gemilang di dunia hiburan dan bisnis yang dikelolanya, Indra Bekti juga pernah mengalami jatuh bangun dan titik terendah dalam kariernya.

Indra Bekti saat menjadi bintang tamu

"Pernah waktu itu enggak ada kerjaan. Sempat beberapa bulan malahan enggak ada kerjaan di televisi. Dan pada waktu itu aku juga kehilangan partner kerja karena ngundurin diri. Itu berasa karena aku butuh kehadiran dia," tutur Indra Bekti melalui program Live streaming Dear Haters Liputan6.com, di Jakarta, Kamis, 10 Maret 2016.

Namun ada hal yang membuatnya kuat menjalani hidup, yaitu Indra percaya bahwa segala sesuatu ada proses, risiko dan konsekuensi yang harus dihadapi. "Ada konsekuensi yang harus dihadapi, serta mimpi yang harus dicapai. Jangan pernah berhenti untuk bermimpi."

Lebih lanjut, Bekti sudah bermimpi menjadi seorang entertainer sejak ia kecil. Sejak kecil Bekti ingin menjadi seorang penyanyi, presenter, dan yang membuat Bekti bersyukur adalah keluarga yang selalu mendukung impiannya itu.

"Keluarga sangat support sekali. Keinginan datang dari diri sendiri bukan orang lain. Didikan orangtua, mereka support, kasih cinta yang luar biasa. Jadi timbul rasa percaya diri," ujarnya.

Indra Bekti saat menjadi bintang tamu

Dari didikan orangtuanya itu akhirnya Bekti menerapkan hal yang sama kepada anak-anaknya, untuk selalu mendukung dan memberi rasa cinta kepada mereka. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini