Sukses

Indra Bekti Santai Tanggapi Komentar Haters

Indra Bekti tidak ambil pusing soal komentar jahat tentang dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa Indra Bekti  memunculkan berbagai respon di kalangan masyarakat. Ada yang membelanya namun tak sedikit juga yang mengkritik atau menghujatnya.

Indra Bekti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Banyak komentar-komentar jahat yang dialamatkan netizen kepadanya, meski tak sedikit juga ada netizen yang memihak Indra Bekti. Komentar jahat tersebut biasanya terselip di antara unggahan fotonya di Instagram. Namun, Bekti menanggapi haters tersebut dengan jawaban santai.

Melalui acara Live Streaming Dear Haters Liputan6.com Kamis, (10/3/2016) yang menampilkan komentar negatif tentang dirinya pada salah satu segmen, Bekti pun menunjukkan ekspresi yang tidak begitu peduli terhadap komentar-komentar jahat tersebut.

"Ya nggak apa-apa lah, saya malah berterima kasih. Alhamdulillah dengan begitu kan dosa aku berkurang, dosa dia yang bertambah," katanya.

Bekti menambahkan, "Kita sebagai manusia memang nggak bisa menyenangkan semua orang. Ada orang yang sirik dengan kebahagiaan kita, dengan apa yang kita miliki karena mereka nggak mampu memiliki itu."

Presenter Indra Bekti. (Migme)

Lebih lanjut, Bekti pun membenarkan perumpamaan, "Semakin tinggi pohon maka angin yang menerpa akan semakin kencang," jadi ia menganggap ini merupakan ujian kesabaran untuknya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.