Sukses

Bukti dari Reza Pahlevi Dianggap Indra Bekti Hanya Mengada-ada

Pihak Indra Bekti menilai bukti-bukti yang disampaikan Reza Pahlevi cenderung fitnah dan untuk mencari sensasi.

Liputan6.com, Jakarta Reza Pahlevi, pelapor kedua dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti, dinilai mengada-ada dalam memberikan bukti. Soal pengakuan dirinya memiliki video asusila dengan Indra Bekti juga dinilai menambah panjang alat bukti yang penuh dengan unsur fitnah dan cenderung hanya untuk mencari sensasi.

Reza Pahlevi (mengenakan baju kotak-kotak) melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan melakukan pelecehan. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Katanya dia (Reza) punya videonya, tapi bilangnya sudah dihapus. Ya terus mau ngapain?" kata kuasa hukum Indra Bekti, Nanda Persada, saat berbincang dengan Liputan6.com di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2016).

Alasan tersebut dinilai Nanda Persada tak masuk akal. Malah, Nanda semakin yakin jika Indra Bekti hanya dijadikan alat untuk mendongkrak popularitas para pelapornya.

Indra Bekti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini kan ngarang ngarang yang nggak ada buktinya. Ini preseden buruk dengan pemberitaan yang faktanya sama sekali nggak ada, berarti fitnah kan," sambung Nanda Persada. 

Kubu Indra Bekti kini tengah menanti bukti-bukti yang dipaparkan oleh Reza Pahlevi bersama dengan kuasa hukumnya. Jika bukti tersebut tak dihadirkan di kepolisian, kubu Indra Bekti bersiap untuk menuntut balik. "Kita lihat saja proses penyidikannya. Kemungkinan besar kita akan tuntut balik," kata Nanda. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini