Sukses

Unggah Foto Terbaru, Sophia Latjuba Dipuji Mirip Taylor Swift

Tampil dengan make-up yang menawan, Sophia Latjuba dipuji mirip Taylor Swift

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang kini sudah menginjak 46 tahun, artis cantik Sophia Latjuba semakin mempesona. Tubuhnya yang fit serta penampilannya yang menawan kerap membuat para kaum hawa merasa cemburu. Seperti dalam sebuah foto  yang diunggah di akun Instagram miliknya baru-baru ini.

Di foto tersebut, Sophia tampak cantik dengan make up yang sedikit lebih tebal dari biasanya. Lipstik merah merona serta tatanan rambut pendek membuatnya jauh terlihat lebih muda. Sejumlah Netizen bahkan sepakat menyebut Sophia Latjuba mirip dengan penyanyi Taylor Swift.

"Kirain Taylor Swift," komentar salah satu netizen. "Lebih cantik dari taylor swift," timpal netizen lainnya.

Sophia Latjuba (Source: Instagram)

Berbicara soal tubuhnya, bukan rahasia lagi kalau artis Sophia Latjuba adalah pencinta olahraga. Berkat latihan yoga yang dilakukannya secara rutin, bintang "Tetangga Masa Gitu" tersebut mampu menjaga keindahan tubuhnya.

Belum lama ini, Sophia juga sempat memamerkan berat badannya yang berkisar di angka 54 kilogram. Kalau melihat tinggi Sophia yang berada di angka 175 cm, berat 54 kilogram tentu merupakan pencapaian yang luar biasa. Sophia sendiri mengaku puas dengan hasil kerja kerasnya itu.

"175cm, 54,6 kg, misi tercapai," tuturnya saat itu.

Nah, tertarik untuk memiliki tubuh sehat seperti Sophia Latjuba? Yang pasti, di sela-sela kesibukan kamu, ada baiknya menyempatkan diri untuk berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.