Sukses

Kanye West Diam-diam Kagumi Justin Bieber

Kanye West mengaku itu hanya bentuk kepeduliannya terhadap Justin Bieber sebagai sesama penyanyi.

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West boleh saja batal mengajak Justin Bieber berkolaborasi di album terbarunya. Namun, siapa sangka suami Kim Kardashian itu diam-diam mengagumi penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

Kanye West [Foto:PopSugar]

Seperti dilansir dari Mirror, Kanye West yang dikenal gila media sosial itu tidak berhenti berceloteh di twitter pribadinya sepanjang hari, Minggu (13/3/2016). Namun, ada yang menarik di salah satu cuitannya.

Ayah dua anak itu tiba-tiba mengaku menjadi penggemar Justin Bieber. Kanye West mengatakan, lagu berjudul What Do You Mean milik Justin adalah salah satu lagu favoritnya.

"What Do You Mean by @JustinBieber adalah lagu favortiku sepanjang 2015," cuitnya.

Justin Bieber berhasil menang di nominasi Best Dance Recording lewat lagu

Cukup mengejutkan memang. Mengingat belum lama ini, Kanye West menghapus suara Justin Bieber dari lagu Ultralight Beam di album terbarunya bertajuk The Life of Pablo.

Alasannya, jenis vokal dan cara bernyanyi Justin Bieber dianggap tidak cocok dengan selera dan jenis musik Kanye West. Alhasil lagu tersebut kini hanya dinyanyikan oleh Kanye West bersama Kelly Price dan Kirk Franklin.

Kanye West  (Washingtonpost.com)

Terkait dengan cuitannya di twitter, Kanye West mengaku itu hanya bentuk kepeduliannya terhadap Justin Bieber sebagai sesama penyanyi.

"Aku telah menemukan kualitas terbaikku. Aku peduli. Semua orang boleh mengatakan apapun yang mereka mau, tentangku, tapi mereka tidak pernah bisa mengatakan bahwa aku tidak peduli. Aku peduli dengan orang lain," tegas Kanye West. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini